Unduh Aplikasi

Polisi Blender 400 Gram Sabu

Polisi Blender 400 Gram Sabu
Pemusnahan barang bukti narkoba di Aceh TImur. Foto: Mahyuddin
ACEH TIMUR - Kepolisian Resort Aceh Timur memusnahkan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 400 gram. Pemusnahan itu dilakukan dengan cara memblender sabu.

Barang bukti tersebut merupakan hasil tangkapan Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Timur, pada awal Juli lalu, di Desa Blang Uyok, Kecamatan Julok, Aceh Timur. Dua zat terlarang itu dibawa oleh dua tersangka yang diduga pemilik sabu itu.

Wakil Kepala Polres Aceh Timur Kompol Carlie Syahputra Bustamam, usai melakukan pemusnahan barang bukti, menegaskan polisi tidak akan berhenti memberantas kejahatan narkotika itu. Karenanya, dia meminta seluruh elemen masyarakat menginformasikan kepada pihak kepolisian tentang penyalahgunaan narkoba di daerah masing-masing.

"Keberadaan narkotika di Aceh Timur sudah dalam kondisi darurat. Narkoba menyasar ke semua lapisan masyarakat. Mari kita semua bekerja sama dalam memberantas narkotika. Seluruh elemen masyarakat yang mengetahuinya, agar segera melaporkan kepada kami,” kata Carlie, Selasa (23/8).

Pemusnahan barang bukti dihadiri oleh Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Idi Edi Subandi, juga dr Zulfikry dari Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur dan Syamsul Bahri sebagai koordinator BNK Aceh Timur, AKP Ildani Ilyas Kasat Narkoba Polres Aceh Timur, Suryawati sebagai pengacara Tersangka, juga tersangka berinisial Sam dan AI masing-masing sebagai tersangka.

Komentar

Loading...