Unduh Aplikasi

Polisi Bekuk Pencabul Dua Anak di Bawah Umur di Aceh Jaya

Polisi Bekuk Pencabul Dua Anak di Bawah Umur di Aceh Jaya
Polres Aceh Jaya tangkap pelaku pencabulan anak di bawah umur. Foto: Ist

ACEH JAYA - Kepolisian Resor (Polres) Aceh Jaya menangkap seorang pria yang diduga mencabuli dua anak di bawah umur di kabupaten setempat, Minggu (5/7).

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir melalui Kasat Reskrim Polres Aceh Jaya Iptu Bima Nugraha Putra membenarkan pihaknya seorang yang diduga pelaku tindak pidana pencabulan yang selama ini sudah jadi DPO pihak Reskrim Polres Aceh Jaya.

"Iya kita amankan semalam sekitar pukul 21.00 WIB di rumahnya yang berada di Desa Kubu, Kecamatan Teunom,"kata Kasat Reskrim Polres Aceh Jaya Iptu Bima Nugraha Putra.

Dia menyebutkan pelaku pelaku berinisl H (39) yang sudah dua kali menduda, dia dilaporkan oleh kedua orang tua korban pencabulan pada tanggal 9 Juni dan 10 Juni 2020 lalu.

"Korbannya yang satu masih 4 tahun dan yang satu lagi 6 tahun, kedua orang tua korban ini yang melaporkan pada awal Juni lalu," terang Bima.

Adapun kronologi penangkapannya berawal dari informasi masyarakat sekitar pukul 18.30 WIB hari Sabtu (4/7) terkait keberadaan terlapor yang selama ini sudah diincar.

Selanjutnya, anggota Unit PPA Sat Reskrim bersama Unit Reskrim Polsek Teunom langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang diketahui keberadaannya dari masyarakat.

Setelah itu anggota Unit PPA Sat Reskrim dan Unit Reskrim Polsek Teunom menuju ke rumah pelaku dan melakukan penangkapan.

Komentar

Loading...