Unduh Aplikasi

Polisi Amankan 50 Kg Ganja di Agara

Polisi Amankan 50 Kg Ganja di Agara
Foto: Ist

ACEH TENGGARA - Satres Narkoba Polres Aceh Tenggara (Agara) mengamankan 50  kilogram ganja dalam bungkusan karung plastik di Desa Jambur Lak Lak, Kecamatan Ketambe Agara pada (10/6/2021).

Kasatres Narkoba Polres Aceh Tenggara Iptu Sabrianda,  membenarkan adanya temuan 50 bal ganja seberat 50 kilogram yang dibungkus dengan karung plastik.

"Iya benar, personil Satres Narkoba Polres Agara menemukan 50 hal ganja seberat 50 kilogram di Desa Jambur Lak Lak, Kecamatan Ketambe Kabupaten Aceh Tenggara, pada 10 Juni 2021 Kamis dini hari pukul 04:30 WIB," kata Iptu Sabrianda kepada AJNN (10/6/2021).

Kata dia, identitas pelakunya masih dalam penyelidikan.

Dijelaskan Iptu Sabrianda,  penemuan ganja tersebut diketahui  setelah personil memperoleh informasi bahwa di desa tersebut tepatnya di pinggiran kebun masyarakat sekitar ada bungkusan karung yang mencurigakan.

Selanjutnya sambung Kasat, personil Satres Narkoba mendatangi lokasi untuk melakukan pengamatan dan ketika personil  mendekati lokasi, tiba-tiba seseorang pelaku melarikan diri dari lokasi.

"Personil  Sat Resnarkoba sudah berusaha mengejar pelaku dan  mengeluarkan tembakan peringatan. Namun  pelaku tidak berhasil ditangkap karena situasi dan lokasi yang kurang mendukung," imbuhnya.

HUT Pijay

Komentar

Loading...