Unduh Aplikasi

Polisi Amankan 13 Sepmor Balap Liar

Polisi Amankan 13 Sepmor Balap Liar
Polisi saat mengamankan sep,or balap liar

LANGSA-Polisi Satuan Sabhara Polres Langsa mengamankan sebanyak 13 unit sepeda motor dari tangan anak remaja di jalan Darussalam atau tepatnya di depan kantor DPRK Langsa, Sabtu (6/1) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

13 unit sepeda motor berbagai jenis tersebut diamankan, karena diduga sering dijadikan sebagai alat balap liar pada Sabtu malam.

"Sebanyak 13 unit sepeda motor ini kami amankan berdasarkan laporan masyarakat yang mengatakan di lokasi tersebut sering dilakukan balap liar," kata Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa melalui Kasat Sabhara AKP Didik Risdianto, Minggu (7/1).

Saat dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat kenderaan, kata AKP Didik‎, puluhan remaja yang sedang berkumpul di depan kantor DPRK tak bisa menunjukkan surat kenderaan mereka.

‎"Karena tak bisa menunjukkan surat berupa STNK. 13 unit sepeda motor tersebut langsung dibawa ke Polres Langsa," kata AKP Didik.

Selain tidak ada surat, tambah AKP Didik, enam dari 13 unit sepmor yang diduga digunakan untuk balap liar tersebut ditemukan tidak terpasang nomor polisi.

Komentar

Loading...