Unduh Aplikasi

Polda duduki Ketua DPRK Langsa

Polda duduki Ketua DPRK Langsa
25 anggota DPRK Langsa dilantik, Sebanyak 25 Anggota DPRK Langsa dilantik di aulau Crakra Donya setempat, Kamis, (23/10)
LANGSA – Ketua Pengadilan Negeri lantik 25 Anggrota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa periode 2014/2019. Aula Cakra Donya Kota Langsa menjadi saksi pelantikan dan sumpah anggota DPRK tersebut melalui paripurna.

Pelantikan anggota DPRK Langsa periode 2014/2019 melalui sidang paripurna yang dipimpin oleh ketua DPRK M.Zulfri, turut disaksikan oleh  Walikota Langsa, Sekda, Kapolres, Dandim 0104 dan unsur muspida lainnya.

Burhansyah, SH yang diusung oleh Partai Aceh (PA) atau yang lebih di kenal dengan sebutan nama Polda, terpilih sebagai Ketua DPRK sementara, Wakil Ketua, T. Hidayat dari parta Golkar.

Walikota Langsa Usman Abdullah dalam kata sambutannya, mengharapkan agar pimpinan DPRK terpilih harus teguh dan konsekuen pada panduan prosedural, moral dan etika juga harus berkompeten dan profesional dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

“Selain itu pimpinan  DPRK terpilih harus mampu menyelesaikan tugas, melaksanakan fungsi dan memainkan perannya secara paripurna sehingga tidak ada pekerjaan yang ditundu-tunda atau menyisakan polemic dikemudian hari,” Kata Abdullah.

Lanjut Walikota, kepada pimpinan terpilih supaya bisa menjadi pemimpin yang penuh tanggung jawab, bisa menampung aspirasi masyarakat dan menciptakan hubungan harmonis antara pemerintah Kota Langsa dengan DPRK, pintanya.

 

ASRUL

Komentar

Loading...