Unduh Aplikasi

Polda Aceh Tangkap Penculik Agam

Polda Aceh Tangkap Penculik Agam
Ilustrasi. Foto: Okezone
BANDA ACEH – Polisi Daerah Aceh menangkap seorang pria berinisial RY (40) yang diduga sebagai otak penculikan terhadap Agam Setiawan (33), warga Kota Banda Aceh pada 5 Juli 2015 lalu.

RY tertangkap di Kawasan Jeunieb, Kabupaten Bireuen pada Senin, 1 Maret 2016. Tersangka menculik korban berkaitan dengan masalah utang-piutang antara pelaku dan korban.

"Motif dari keterangan tersangka, orang tua korban mempunyai utang terhadap pelaku kurang lebih tujuh Rp 7 juta. Namun samapai saat ini belum ada kejelasan itu utang apa. Karena menurut keterangan orang tua korban, tidak pernah ada utang-piutang dengan tersangka," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Aceh Komisaris Besar Polisi Nurfallah dalam konferensi pers yang di Mapolda Aceh, Kamis (03/03).

Nurfallah menjelaskan, selama delapan bulan terakhir, pelaku sering pindah pindah alamat. "Tapi pada Senin kemari pelaku berhasil kita amankan beserta satu sepeda motor milik korban," kata Nurfallah.

Selain RY, kata Nurfallah, ada dua pelaku lainnya yang terlibat dalam kasus penculikan tersebut. Namun, pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Kami akan terus melakukan pengejaran terhadap keduan pelaku itu dapat. Kami menghimbau kepada pelaku untuk menyerahkan diri," ujarnya.

Komentar

Loading...