Unduh Aplikasi

Polda Aceh Sita Sejumlah Aset Owner Yalsa Boutique

Polda Aceh Sita Sejumlah Aset Owner Yalsa Boutique
Lima unit mobil (warna putih) milik owner Yalsa Boutique disita Ditreskrimsus Polda Aceh. Foto:  AJNN/Tommy.

BANDA ACEH - Pihak Ditreskrimsus Polda Aceh telah menyita aset milik owner perusahaan Yalsa Buotique senilai Rp 4 miliar.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy menyebutkan beberapa aset milik Yalsa Boutique yang disita itu berupa lima unit mobil dan satu unit rumah.

Kelima unit mobil tersebut diantaranya satu unit mobil Alphard, satu unit Fortune, satu unit mobil Honda Civic sport, satu unit mobil Toyota Yaris, dan satu unit mobil Toyota Rush.

Baca: OJK Aceh: Yalsa Boutique Tidak Ada Izin dan Tidak Terdaftar

"Beberapa mobil mewah ini telah disita penyidik," kata Kabid Humas Kombes Pol Winardy, Kamis (25/2).

Dalam kasus investasi bodong ini, kata Kombes Pol Winardy, penyidik telah memeriksa 25 orang, mereka terdiri dari dua owner Yalsa Boutique, lima orang member dan sisanya reseller.

"Sekarang sudah 25 orang telah kita panggil dimintai keterangannya. Penyidik saat ini masih mengumpulkan bukti-bukti," ujarnya.

Baca: Total Dana Investasi Masyarakat di Yalsa Boutique Sedikitnya Rp 20 Miliar

Kombes Pol Winardy mengatakan dalam kasus ini pemilik perusahaan Yalsa Buotique menghimpun dana masyarakat tanpa ada izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Dana tersebut dihimpun dari 3.755 member dengan investasi mulai Rp500 ribu hingga puluhan juta rupiah. Kasus ini sudah tahap penyidikan. Penyidik belum menetapkan tersangka," ungkapnya.

Idul Fitri - Disdik
Idul Fitri - BPKA
Idul Fitri - ESDM Aceh
Idul Fitri - Disbudpar
Idul Fitri- Gubernur Aceh

Komentar

Loading...