Unduh Aplikasi

Polda Aceh Bersama Kodam IM dan Wartawan Bagikan 100 Paket Sembako

Polda Aceh Bersama Kodam IM dan Wartawan Bagikan 100 Paket Sembako
 Kapendam IM dan Kabid Humas Polda Aceh serta Wartwan bagikan sembako. Foto: AJNN/Tommy

BANDA ACEH - Sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada masyarakat di gampong Gue Gajah, Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar. 

Paket sembako tersebut dibagikan secara langsung oleh Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy dan Kapendam IM Kolonel Arh Sudrajat dan sekretaris Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Aceh Mustajab di kantor Keuchik Gampong setempat, Rabu (24/3).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy mengatakan bakti sosial insan pers dan sinergitas TNI Polri untuk ikut membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19. 

"Ini bentuk kepedulian kita antara TNI Polri dan wartawan, diharapkan bantuan sembako ini dapat bermanfaat," kata Kombes Pol Winardy. 

Bantuan paket sembako ini, lanjut Kabid Humas bukan pertama kali di lakukan, bahkan sebelumnya TNI Polri juga pernah melakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19. 

Kapendam IM Kolonel Arh Sudrajat mengatakan kegiatan ini sebagai wujud sinergi membangun negeri dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Ini wujud TNI bersama Polri dan media ingin berbagi hari ini, untuk Aceh bangkit, maju dan damai," kata Kapendam IM. 

Komentar

Loading...