Unduh Aplikasi

Pohon Tumbang Tutupi Badan Jalan di Kompleks Pasar Meulaboh

Pohon Tumbang Tutupi Badan Jalan di Kompleks Pasar Meulaboh
Pohon yang tumbang badan jalan Teuku Chik Ali Akbar, atau tepatnya di Komplek Pasar Bina Usaha (KPBU) Meulaboh. Foto: AJNN/Darmansyah Muda

ACEH BARAT - Sebatang pohon yang berada di jalan Teuku Chik Ali Akbar, atau tepatnya di Komplek Pasar Bina Usaha (KPBU) Meulaboh tumbang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang terjadi Selasa (28/1) sore itu.

Kejadian itu sempat membuat kemacetan. Pasalnya hanya kendaraan roda dua yang bisa melewati jalan tersebut akibat pohon yang tumbang ke jalan.

Salah seorang saksi mata, Ramli (56) mengaku pohon tersebut tumbang akibat dahan pohon terkena atap dari mobil box yang yang sedang melintas di jalan itu.

“Pohon ini tumbang akibat dari terkena atap mobil box yang bergesek dan terkena dahan pohon. Tapi mobil itu tidak apa-apa karena begitu hampir patah segera mundur kebelakang,” kata Ramli.

Menurut Ramli, dua jam pascapohon tersebut tumbang atau tepat pukul 18.00 WIB, belum ada petugas terkait dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah serta Dinas Kebersihan dann Lingkungan Hidup (DLH) setempat yang membersihkannya.

Dari pantauan AJNN, pohon yang tumbang tersebut masih berada di badan jalan dan terkesan dibiarkan tanpa ada upaya untuk dibersihkan.

Komentar

Loading...