Unduh Aplikasi

Pogba Tak Akan Perkuat MU hingga Desember

Pogba Tak Akan Perkuat MU hingga Desember
AP Photo/Dave Thompson

JAKARTA - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan tidak akan memperkuat Setan Merah hingga Desember akibat cedera pergelangan kaki.

Pogba telah melewatkan delapan dari 10 pertandingan terakhir yang dilakoni MU. Pemain asal Prancis itu terakhir tampil saat MU bermain imbang dengan Arsenal 1-1 pada akhir September.

Cedera yang dialami mantan pemain Juventus itu dialami kali pertama pada musim ini dalam laga MU melawan Southampton pada Agustus. Sempat membaik dan mengisi lini tengah MU dalam laga melawan Rochdale dan Arsenal, Pogba kemudian tak pernah masuk dalam daftar susunan pemain pilihan Ole Gunnar Solskjaer.

Dilansir dari Daily Mail, Pogba baru-baru ini kembali menjalani pemulihan cedera di Dubai dan terlihat kaki kanannya masih menggunakan gips.

Solskjaer menyebut Pogba tidak akan kembali dalam waktu dekat. Sang manajer memperkirakan gelandang jebolan akademi MU itu akan kembali bergabung setidaknya pada bulan Desember.

"Saya rasa kita tidak akan melihatnya sebelum Desember, dia butuh waktu untuk pulih sepenuhnya, jadi saya tidak berpikir dia akan kembali dalam waktu dekat ini," ucap Solskjaer.

"Mungkin ia akan bergabung kala melawan Sheffield United [pada 24 November] setelah jeda internasional. Tetapi kemungkinan bulan Desember, sebelum kita bisa melihatnya," lanjutnya.

Meski minim bermain, Pogba hingga saat ini masih menjadi incaran Juventus dan Real Madrid. Dikabarkan kedua tim tersebut masih belum mundur dalam perburuan tanda tangan pemain berusia 26 tahun itu. Seperti diketahui, kedua klub tersebut sama-sama gagal mendapatkan Pogba pada awal musim lalu.

Kemungkinan Pogba hengkang dari MU masih terbuka kendati The Red Devils mampu meraih kemenangan dalam dua laga terakhir, yakni ketika bertamu ke markas Partizan di Liga Europa dan bertandang ke Norwich City di Liga Inggris.

Komentar

Loading...