Unduh Aplikasi

PNA Harap Irwandi Ajukan Banding

PNA Harap Irwandi Ajukan Banding
Foto: Net

BANDA ACEH - Pengurus Partai Nanggroe Aceh (PNA) berharap agar Irwandi Yusuf mengajukan banding atas vonis yang diputuskan terhadapnya selama tujuh tahun penjara.

Ketua Harian DPP PNA, Samsul Bahri alias Tiyong, mengatakan Irwandi Yusuf harus memperjuangkan haknya sebagai warga negara dalam mendapatkan keadilan. Ada banyak kejanggalan yang harus dibongkar dihadapan pengadilan tingkat banding.

"Walaupun Pak Irwandi telah divonis bersalah oleh pengadilan, kami meminta kepada segenap kader PNA dan seluruh masyarakat Aceh agar terus memberi dukungan moril serta mendoakan beliau. Bagaimanapun beliau adalah Gubernur yang dipilih langsung oleh rakyat dan telah banyak berjasa dalam membangun Aceh," kata Tiyong, Senin (8/4).

Baca: PNA Pertanyakan Independensi Majelis Hakim Sidang Irwandi

Khusus untuk pengurus dan kader PNA diseluruh Aceh, Tiyong meminta untuk tetap solid dalam bekerja memenangkan PNA dalam Pileg yang tinggal sepekan lagi.

"Cara terbaik untuk meneruskan perjuangan Pak Irwandi dalam mewujudkan visi Aceh Hebat adalah dengan mengirimkan wakil PNA sebanyak-banyaknya ke DPRA dan DPRK diseluruh Aceh," ujarnya.

Menurutnya PNA adalah partai yang secara ideologis merupakan kanal politik terbaik untuk memperjuangkan segenap cita-cita Irwandi Yusuf terhadap kemajuan Aceh.

"Tentu saja kami akan bekerja sama dengan seluruh stakeholder yang ada di Aceh," tegasnya.

Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Aceh Barat
iPustakaAceh
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...