Unduh Aplikasi

PMBS: Fahcrul Razi Haram Injak Daerah Barat Selatan Aceh

PMBS: Fahcrul Razi Haram Injak Daerah Barat Selatan Aceh
Koordinator Pemuda Mahasiswa Barat Selatan, Khairul Munadi
BANDA ACEH - Pemuda Mahasiswa Barat Selatan mengharapkan kepada anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI), Fahcrul Razi untuk belajar dari pengalaman terkait dengan penolakan yang dilakukan oleh Forkab dan Peta di Teunom pada saat menghadiri acara sosialisasi pemuda dan mahasiswa di Keude Teunom, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, Minggu (6/3).

"Itu kami pikir merupakan pelajaran yang sangat bermakna kepada senator Aceh, supaya kedepan jangan asal bicara yang cenderung melukai hati masyarakat di daerah kami," kata Koordinator Pemuda Mahasiswa Barat Selatan, Khairul Munadi, Senin (7/3).

Menurutnya, bekas juru bicara Partai Aceh itu sudah cukup menipu masyarakat wilayah barat selatan Aceh, dengan janjinya akan membangun Gedung Persatuan Bangsa-Bangsa di Aceh.

"Janji-janjinya fiktif dan tidak rasional, dan janji yang pernah di sampaikan tidak pernah direalisasikan kepada masyarakat Aceh pada umumnya. Fahcrul Razi harus ingat, masyarakat barat selatan bukan domba, yang mudah ditarik ulur untuk kepentingan pribadi anda (Fachrul Razi-red)," jelasnya.

Bagi Pemuda Mahasiswa Barat Selatan, kata Khairul, Fahcrul Razi bukanlah sosok tokoh muda pemersatu Aceh, tapi hanya seorang pemuda yang memanfaatkan lugunya Aceh dengan berbagai momen demi kepentingan pribadinya, dan tidak menghiraukan aspirasi dan harapan rakyat.

"Sudah terlalu sakit hati masyarakat barat selatan terhadap pernyataan yang disampaikan oleh Fahcrul Razi tentang pemekaran, seharusnya Fahcrul Razi sebagai sosok yang berpendidikan paham fungsi dan tugasnya dalam mengemban aspirasi rakyat. Kami secara tegas menyatakan haram bagi Fahcrul Razi menginjak daerah barat selatan Aceh," tegasnya.

Pemuda mahasiswa seantero barat selatan, jelas Khairul, akan terus berupaya mensosialisasikan kepada masyarakat di wilayah tentang pemekaran, serta memboikot sekecil apapun kepentingan politik Fahcrul Razi di wilayah barat selatan Aceh.

"Ini respon awal masyarakat barat selatan, dan kami akan terus melakukan hal yang serupa apabila Fahcrul Razi melakukan hal sama di wilayah barat selatan Aceh. Ini demi menyelamatkan masyarakat dari tipu daya dan janji-janji," imbuhnya.

Pemuda Mahasiswa Barat Selatan juga menyarankan Fahcrul Razi jangan mencari popularitas semata dengan rajin tampil di media. Masyarakat membutuhkan kerja nyata yang pro-rakyat dan bukan janj-janji palsu.

"Masyarakat tidak butuh janji saja, tetapi kerja yang pro rakyat yang dibutuhkan, perjalanan politik saudara Fahcrul Razi akan kami amputasi di wilayah kami. Fahcrul Razi berpolitiklah secara santun dan tidak menyakiti hati rakyat Aceh umumnya dan masyarakat barat selatan khususnya," harapnya.
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...