Unduh Aplikasi

Plt Wali Kota Banda Aceh Targetkan Desember APBK 2017 Disahkan

Plt Wali Kota Banda Aceh Targetkan Desember APBK 2017 Disahkan
Plt Wali Kota Banda Aceh Hasanuddin ketika mengunjungi korba tabrakan di RS Meuraxa. Foto: Ist

BANDA ACEH – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Banda Aceh Hasanuddin menargetkan Anggaran Pendapatan Belanja Kota (APBK) 2017 harus selesai dan disahkan pada bulan Desember 2016.

“Insyaallah target kami Desember 2017 APBK 2017 sudah selesai disahkan. Karena setelah saya diberikan amanah menjadi Plt, langsung membangun komunikasi dengan DPRK untuk membicarakan APBK 2017,” kata Plt Wali Kota Banda Aceh Hasanuddin kepada AJNN, Kamis (3/11).

Apalagi, kata Hasanuddin, Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) setempat sudah mulai membahas perubahan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) sesuai dengan Intruksi Mendagri Nomor 062/2911/SJ tentang SOTK terbaru yang direncakan selesai dalam bulan ini.

“Allhamdulillah komunikasi saya dengan dewan sangat baik,” ujarnya.

Untuk saat ini, kata Hasanuddin, pihaknya sedang terus mempersiapkan dan berkoordinasi untuk mengsukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banda Aceh agar berlangsung dengan sukses dan lancar.

“Proses pelaksaan pilkada juga sedang terus kita siapkan. Pokoknya setelah SOTK disahkan kami akan lanjut ke pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (PPAS). Dan target Desember APBK 2017 disahkan bisa tercapai,” ujarnya.

Komentar

Loading...