Unduh Aplikasi

Plt Wali Kota Banda Aceh Minta PNS Tingkatkan Pelayanan Publik

Plt Wali Kota Banda Aceh Minta PNS Tingkatkan Pelayanan Publik
Plt Wali Kota Banda Aceh Hasanuddin Ishak. Foto: Fauzul Husni

BANDA ACEH - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Banda Aceh, Hasunuddin Ishak meminta Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) harus meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Memenangkan kompetisi global dengan pelayanan publik yang prima, maka anggota korpri berada digaris depan perjuangan," kata Hasanuddin Ishak dalam sambutannya pada apel gabungan di halaman Balai Kota Banda Aceh, Senin (5/12).

Hasanuddin menyerukan agar pegawai negeri sipil menfokuskan energi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat. Setiap anggota korpri haruslah menjadi aset bangsa karena mereka bagian dari solusi bukan bagian dari masalah bangsa.

Pada kesempatan tersebut, Hasanuddin juga mengingatkan kepada seluruh perangkat Satuan Kerja Pemerintah Kota (SKPK) Banda Aceh supaya selelu memperhatikan progres realisasi kegiatannya masing-masing dari berbagai bidang yang ada.

"Saya mengingatkan kepada seluruh SKPK memantau progres realisasi kegiatan. Baik secara fisik maupun administrasi keuangan," ujarnya.

Selain itu, Plt Wali Kota juga mengingat seluruh aparatur untuk terus waspada terhadap segala perubahan cuaca serta potensi bencana yang sering terjadi dalam beberapa waktu belakangan ini, dimana sering terjadinya bencana. Dan hal tersebut diminta harus dijadikan perhatian bersama, baik pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) maupun masyarakat secara umum.

"Saya harapkan, peran para keuchik dalam memberikan pemahaman dan peringatan kepada seluruh warga untuk menjaga keamanan serta kenyamanan gampong," harapnya.

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...