Unduh Aplikasi

Plt Gubernur Aceh: Tangkap Perusak Alat Kampanye

Plt Gubernur Aceh: Tangkap Perusak Alat Kampanye
Plt Gubernur Aceh Soedarmo

BANDA ACEH – Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Soedarmo meminta kepada Kapolda Aceh untuk menangkap siapa pun pelaku yang merusak alat kampanye milik calon bupati/wali kota, maupun calon gubernur. Karena kelakuan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab itu sudah masuk kriminal dan bisa dipidanakan.

“Saya sudah sampaikan kepada Kapolda dan dibantu oleh Pangdam untuk menangkap pelaku yang membuat kericuhan ketika pilkada, karena kami sudah berkomitmen untuk melaksanakan pilkada aman, damai seperti harapan bersama,” kata Soedarmo usai menghadiri peringatan 12 tahun tsunami di Masjid Baiturrahim, Ulee Lheue, Banda Aceh, Senin (26/12).

Selain itu, Sordarmo mengaku sudah menyampaikan kepada masing-masing pasangan calon untuk mengendalikan seluruh jajaran-jajarannya baik tim sukses, para pendukungnya, agar mengendalikan dengan baik, sehingga mereka tidak melakukan hal-hal di luar dari pada wewenangnya paslon.

“Pokoknya apabila membuat keributan saya sudah perintahkan Kapolda dibantu TNI untuk segera mengambil tindakan dengan menangkap pelaku. Jadi jangan kotori perdamaian dan komitmen yang sedang berjalan ini oleh oknum-oknum yang tak bertanggung jawab,” ujarnya.

Komentar

Loading...