Unduh Aplikasi

Plt Gubernur Aceh Bertemu Mualem

Plt Gubernur Aceh Bertemu Mualem
Pertemuan Soedarmo bersama Mualem. Foto: Ist

BANDA ACEH - Pelaksana tugas Gubernur Aceh Soedarmo bertemu dengan calon Gubernur Aceh Muzakir Manaf. Pertemuan tersebut berlangsung di loby Hermes Hotel, Minggu (13/11) malam. Dari foto yang diterima AJNN, Mualem--sapaan Muzakir Manaf--sepertinya sudah terlebih dahulu berada di lokasi.

Untuk diketahui, Mualem merupakan Wakil Gubernur Aceh non aktif yang maju kembali pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang. Mualem yang merupakan Ketua Umum Partai Aceh ini maju bersama wakilnya TA Khalid, yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Aceh.

Hingga kini, AJNN tidak mengetahui maksud dan tujuan dari pertemuan tersebut.

Sementara itu, Kepala Biro Humas Pemerintah Aceh Frans Delian yang dikonfirmasi AJNN tidak mengetahui pertemuan tersebut. Namun dirinya mengatakan tadi malam Plt Gubernur Aceh baru saja mendarat dari Jakarta bersama Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) Oesman Sapta Odang dan beberapa anggota lainnya.

"Saya tidak tahu ada pertemuan dengan Mualem. Setahu saya semalam Pak Gubernur mengantar pak Oesman Sapta Odang ke Hotel Hermes, mungkin kebetulan saja jumpa dengan Mualem," kata Frans, Senin (14/11).

Frans juga menambahkan Plt Gubernur Aceh sebelum mengantar ke hotel juga mengajak Oesman Sapta Odang dan beberapa anggota MPR RI untuk makan mie.

"Tadi pagi juga ngajak Anggota MPR RI minum kopi di Zakir," ujarnya.

Komentar

Loading...