Unduh Aplikasi

Plt Bupati Bener Meriah Tinjau Pos Pantau Perbatasan Bireuen dan Aceh Utara

Plt Bupati Bener Meriah Tinjau Pos Pantau Perbatasan Bireuen dan Aceh Utara
Suasana saat Plt Bupati Bener Meriah tinjau pos pantau perbatasan Bener Meriah. Foto: Istimewa

BENER MERIAH - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bener Meriah, Dailami meninjau langsung Pos Pantau Perbatasan Bener Meriah dalam rangka pengendalian Covid-19 di Kampung Blang Rakal, Kecamatan Pintu Rime Gayo yang berbatasan dengan kabupaten Bireuen dan Kampung Buntul, Kecamatan Permata yang berbatasan dengan kabupaten Aceh Utara, senin (19/7/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Plt Bupati Dailami beserta rombongan tampak memantau kesiapan tim Satgas Covid-19 yang saat itu sedang menjalankan tugas untuk mengecek warga yang akan memasuki wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Selain itu, Plt Bupati Bener Meriah dan Sekda juga tampak memberikan arahan terkait tugas yang dilakukan di Pos Pantau Perbatasan kepada tim Satgas Covid-19 Bener Meriah.

"Jalankan tugas dengan semangat, jaga juga protokol kesehatan dalam bertugas. Dalam menjalankan tugas kita harus mengedepankan (upaya) persuasif," ujar Plt Bupati Dailami.

Usai mengecek Pos Pantau Perbatasan, Dailami beserta rombongan juga menyempatkan diri untuk mengecek Puskesmas Blang Rakal yang kebetulan bersebelahan dengan Pos Pantau Perbatasan. 

Di Puskesmas Blang Rakal, Dailami meminta kepada Kepala Puskesmas setempat untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan menjaga kebersihan serta kerapian Puskesmas.

Kemudian setelah selesai mengecek Pos Pantau Perbatasan di Kecamatan Pintu Rime Gayo, Dailami beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke Pos Pantau Perbatasan di Kampung Buntul, Kecamatan Permata yang berbatasan dengan kabupaten Aceh Utara. 

Di Pos Pantau Perbatasan tersebut, Dailami juga mengecek dan berbincang dengan sejumlah petugas yang menjalankan tugas di tempat tersebut.

Selepas mengecek dan memberikan arahan serta motivasi kepada petugas di pos pantau, Dailami dan rombongan selanjutnya kembali ke kantor guna menjalankan tugas lainnya.

Pantauan AJNN, tampak hadir bersama Plt. Bupati Bener Meriah, Dailami saat itu Sekretaris Daerah Bener Meriah , Haili Yoga, Kadis Perhubungan Bener Meriah, Abdul Gani, Kadis Perdagangan Bener Meriah, Abdul Kadir, Kadis Pendidikan Bener Meriah, Sukur dan Kadis Kesehatan Bener Meriah, ABD. Muis.

Komentar

Loading...