Unduh Aplikasi

Plt Bupati Aceh Tengah Ajak Karang Taruna Sukseskan Pilkada

Plt Bupati Aceh Tengah Ajak Karang Taruna Sukseskan Pilkada

ACEH TENGAH - Berkunjung ke kantor Karang Taruna Kabupaten Aceh Tengah, Plt Bupati Alhudri mengajak anggota Karang Taruna Kecamatan dan Kampung ikut menyukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 dengan menciptakan suasana lingkungan yang kondusif.

Hal itu disampaikan Alhudri ketika melakukan silaturrahmi dengan sejumlah anggota Karang Taruna Kecamatan dan Kampung yang dipusatkan di kantor Karang Taruna Kabupaten Aceh Tengah, Rabu (21/12).

"Mari kita sukseskan pilkada dengan menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing," ujarnya.

Disampaikan Alhudri kesuksesan pemilu adalah tanggungjawab bersama, karenanya rasa kebersamaan dan kekeluargaan penting untuk terus terbina dan dijaga.

"Saya tidak ingin Pilkada di Aceh Tengah berjalan dengan tidak baik. Karena itu jika ada kesalahpahaman di tengah masyarakat, saya harap Karang Taruna dapat berperan memberi rasa sejuk dan meredakannya," tambah Alhudri.

Disamping itu, dia juga menyebutkan telah berkoordinasi dengan Polres Aceh Tengah dalam waktu dekat Pos Kamling akan kembali diaktifkan.

"Selama penyelenggaraan Pilkada untuk sementara kita akan aktifkan kembali Pos Kamling di masing-masing lingkungan," ucap Alhudri.

‎Pada kunjungan itu Plt Bupati Alhudri di dampingi Kapolres Aceh Tengah AKBP Eko Wahyudi Sik, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Mursyid MSi serta Asisten Ekonomi dan Pembangunan Drs Amir Hamzah MM.

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...