Unduh Aplikasi

PLN Area Langsa Sediakan Diskon Pemasangan Ampere Baru

PLN Area Langsa Sediakan Diskon Pemasangan Ampere Baru
Ilustrasi. Foto: Net

LANGSA - PT. PLN (Persero) Area Langsa memberikan diskon sebesar 17 persen dari tarif dasar untuk pelanggan dan calon pelanggan pemasang ampere baru hingga 21 September ‎mendatang.

"Diskon diberikan untuk pelanggan yang ingin memasang ampere dengan daya mulai 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (KVA)‎," kata Manajer PLN Area Langsa, Eddi Saputra kepada AJNN, Senin (4/9).

Eddi Saputra menjelaskan, pemberian diskon tersebut dilakukan sebagai wujud apresiasi PLN terhadap pelanggan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2017. Dengan tujuan ingin memenuhi kebutuhan daya listrik ‎masyarakat dengan biaya yang terjangkau juga dengan cara yang mudah.

Peringatan HPN tahun 2017 ini bertema "Senyum Benderang Indonesia" guna mendengarkan suara pelanggan tentang layanan PLN, mengapresiasi para pelanggan ‎yang selama ini telah menggunakan layanan PLN dan memperhatikan hak dan kepuasan pelanggan serta lebih mendekatkan PLN dengan pelanggan untuk memberikan informasi tentang layanan PLN yang lebih mudah, pasti, transparan.

Dengan kegiatan ini, kata Manajer PLN Area Langsa, pelanggan dapat memahami hak dan kewajiban, kemudian dapat meningkatkan loyalitas dan keterikatan terhadap PLN serta memperoleh citra yang baik atas PLN dalam memberikan dukungan kepada PLN.

Dalam menyemarakkan peringatan HPN 2017 ini, sambung Manajer, PLN Area Langsa ikut membagi-bagikan bunga serta payung kepada pengguna jalan raya yang dipusatkan di simpang empat kantor Pos Langsa.

"Selain membagi-bagikan ‎bunga dan payung kepada pengguna jalan. PLN Area Langsa juga mensosialisasi tentang penggunaan aplikasi PLN Mobile kepada pengunjung kopi di warung Pos Kopi," ungkap Eddi Saputra.

Komentar

Loading...