Unduh Aplikasi

PLN Aceh Serahkan Bantuan Pembinaan Atlet Panahan dan Yayasan SIRAH

PLN Aceh Serahkan Bantuan Pembinaan Atlet Panahan dan Yayasan SIRAH
GM PLN Aceh Jefri Rosiadi menyerahkan bantuan untuk atlet Panahan Aceh

BANDA ACEH - PLN wilayah Aceh menyerahkan bantuan kepada pengurus Provinsi Persatuan Panahan (Perpani) Aceh dan Yayasan Pintu Hijrah (SIRAH).

Bantuan tersebut diserahkan langsung General Manager (GM) PLN Aceh Jefri Rosiadi didampingi Manager SDM dan Umum, Yudiansyah dan Deputi Manager Hukum dan Humas T.Bahrul Halid, Senin (23/10).

GM PLN Aceh, Jefri Rosiadi menyebutkan bantuan yang diberikan ini merupakan bantuan dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pembinaan atlet panahan.

"Kami (PLN) ikut berpartisipasi dalam pembinaan atlet-atlet di Aceh yang akan mengikuti Kejurnas panahan di Banda Aceh," kata Jefri.

Selain itu, bantuan yang diberikan PLN Aceh kepada Yayasan SIRAH diperuntukan untuk pembinaan dan sosialisasi bahaya narkoba.

"Bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk melakukan sosialisasi bahaya narkoba sebagai upaya meminimalisir penyebaran gelap narkoba di Aceh," ucap Jefri.

Ketua Perpani Aceh, Nyak Amir menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan yang diberikan itu sangat berarti dalam memajukan panahan Aceh.

"Atlet panahan Aceh cukup berpotensi, sehingga perlu pembinaan dalam menghadapi kejuaraan nasional di Banda Aceh dan PON 2020 di Papua. Dengan adanya dukungan dari PLN bisa memberikan energi baru dalam proses pembinaan atlet panahan," katanya.

Sementara ketua yayasan Pintu Hijrah, Dedi Saputra mengatakan bantuan yang diberikan ini akan digunakan untuk melakukan sosialisasi dan pendidikan bahaya narkoba.

"Sosialisasi yang kita berikan nantinya salah satu upaya membantu mengurangi angka pengguna narkoba khususnya bagi kalangan remaja," katanya.

Komentar

Loading...