Unduh Aplikasi

PLN Aceh Perkenalkan Aplikasi PLN Mobile di Unsyiah Fair

PLN Aceh Perkenalkan Aplikasi PLN Mobile di Unsyiah Fair

BANDA ACEH - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Aceh ikut berpartisipasi dalam kegiatan Unsyiah Fair XI di gedung AAC Dayan Dawood, Darussalam Banda Aceh.

Kegiatan yang dilaksanakan selama empat hari mulai 9 hingga 12 November 2016 tersebut, PLN Aceh memperkenalkan produk layanan unggulan terbaru yaitu PLN Mobile, sebuah aplikasi berbasis android serta gerai yang melayani pasang baru dan tambah daya.

Deputi Manager Hukum dan Humas PLN Aceh, T. Bahrul Halid mengatakan pada Unyiah Fair tahun ini PLN Aceh mensosialisasikan PLN Mobile kepada pengunjung serta produk-produk lainnya yang berkaitan dengan kelistrikan.

"PLN Mobile merupakan aplikasi untuk mempermudah serta melayani pelanggan dan meningkatkan pelayanan berbasis smarphone dengan aplikasi pengaduan dan keluhan terpadu (APKT) serta aplikasi pelayanan terpusat (AP2T)," katanya, Kamis (10/11).

Bahrul juga menambahkan PLN Mobile tersebut juga merupakan pelengkap layanan dan aplikasi sebelumnya seperti contact center 123, Facebook, Twitter dan web PLN, selain itu, ada juga PLN Mobile Learning, Tagihan PLN & Reminder, PLN moBel, Info PLN dan PLN Token Rekening.

Stand milik PLN Aceh terlihat cukup ramai para pengunjung baik dari kalangan mahasiswa dan masyarakat yang memadati Unsyiah Fair tersebut. Mereka sangat antusias mendengarkan penjelasan dari petugas PLN tentang aplikasi PLN Mobile, apalagi PLN Aceh memberikan Doorprize kepada pengunjung yang mendownload aplikasi PLN Mobile di androidnya.

"Setiap pengunjung yang mampir di Stand PLN akan kita berikan pemahaman aplikasi yang sengaja dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat selaku pelanggan PLN dan juga kita kasih doorprize yang mendownload aplikasi tersebut," jelas Bahrul.

Aplikasi PLN Mobile itu sendiri, kata Bahrul sudah diluncurkan secara serentak diseluruh provinsi pada peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke 71, Senin 31 Oktober 2016 termasuk di provinsi Aceh.

Komentar

Loading...