Unduh Aplikasi

PLN Aceh Gelar Pekan Olahraga Internal

PLN Aceh Gelar Pekan Olahraga Internal

BANDA ACEH - PLN Wilayah Aceh menyelenggarakan pekan olahraga dalam rangka peringatan Hari Listrik Nasional ke 72 tahun 2017. Pekan olahraga internal untuk karyawan PLN Aceh ini dengan mengusung tema Menjunjung Tinggi Spotivitas Untuk Pencapaian Kinerja tahun 2017.

Pembukaan pekan olahraga internal ditandai dengan penekanan tombol oleh General Manager (GM) Jefri Rosiadi, Jumat (6/10).

Pekan olahraga internal yang berlangsung 6-8 Oktober 2017 diikuti enam pertandingan cabang olahraga yaitu, Bola Volly, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Futsal, Basket, dan Bulu Tangkis. Pesertanya terdiri dari karyawan kantor wilayah, kantor Area, APD Aceh, UPPK Aceh dan para pensiunan PLN Aceh.

GM PLN Aceh, Jerfri Rosiadi mengatakan tujuan olahraga ini selain dalam rangka hari Peringatan Hari Listrik Nasional juga sebagai ajang silaturrahmi antar karyawan serta untuk menguji sportivitas dan kerjasama atau kekompakan tim dalam pertandingan yang dapat diterapkan dalam pekerjaan. 

"Kekompakan dalam pekerjaan sangat diperlukan agar pencapaian kinerja bisa maksimal," kata Jefri.

Jefri juga mengingatkan kepada seluruh karyawan di PLN dapat menjunjung tinggi nilai-nilai integritas yang tinggi selama menjalankan tugas. 

"Mari jaga citra PLN agar masyarakat menilai positif serta dapat meningkatkan pelayanan kepada pelanggan," kata Jefri.

Pada pekan olahraga internal tersebut dimulainya pertandingan tenis meja tingkat eksekutif dan dilanjutkan pertandingan lainnya.

Komentar

Loading...