Unduh Aplikasi

PLN Aceh Buka Puasa Bersama Anak Yatim

PLN Aceh Buka Puasa Bersama Anak Yatim
GM PLN Aceh, Jefri Rosiadi menyerahkan bantuan untuk panti asuhan dan anak yatim.

BANDA ACEH - PLN wilayah Aceh mengadakan buka puasa bersama dengan anak yatim di kantor wilayah PLN setempat, Rabu (6/6).

Buka puasa tersebut dihadiri seratus anak yatim dari dua yayasan panti asuhan An Nur dan Nurmala, masyarakat sekitar, mitra dan pegawai PLN Aceh, serta Kadis ESDM Aceh.

General Manager PLN Aceh Jefri Rosiadi mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia di hari yang sama pada bulan Ramadhan.

Selain itu, lanjut Jefri, kegiatan ini dapat menjadi momentum bagi PLN untuk terus merajut silaturahmi dengan seluruh masyarakat di Aceh. Momen ini sangat tepat untuk PLN dalam berbagi dengan sesama terutama bagi anak-anak yatim.

"Menyantuni anak yatim bukan hanya tanggungjawab pemerintah melainkan tanggung jawab bersama dalam memberikan perhatian kepada anak yatim," kata Jefri.

Pada kesempatan tersebut, Jefri Rosiadi juga menyampaikan kondisi sistem kelistrikan di Aceh sudah baik dari tahun sebelumnya.

"Jika kita lihat pada ramadhan tahun ini tingkat pemadaman sudah berkurang, jikapun ada itu terjadi akibat putusnya salah satu penghantar saluran udara tegangan tinggi di Aceh Utara dan semua itu cepat ditanggani oleh tim teknis," ungkapnya

Sebelum buka puasa bersama, GM PLN Jefri Rosiadi dan Manager SDM dan Umum, Yudiansyah membagikan santunan ramadhan kepada seratusan anak yatim dan bantuan untuk panti asuhan serta bantuan Program Peningkatan Pendapatan Masyarakat melalui Pertenakan Lumbung Ternak Masyarakat kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT). Serta dilanjutkan dengan Tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Masrul Aidi LC.

Komentar

Loading...