Unduh Aplikasi

PLN Aceh Bantu Pembangunan Musala dan Asrama Santriwati

PLN Aceh Bantu Pembangunan Musala dan Asrama Santriwati

BANDA ACEH - Perusahaan Listrik Negara (PLN) wilayah Aceh menyerahkan bantuan program bina lingkungan untuk pembangunan musala Yayasan Dayah Ulee Titi gampong Siron, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar berupa 350 sak semen.

Selain itu yayasan Tengku Abdul Azis Dayah Madinatul Fata gampong Lampeuot Banda Raya, Banda Aceh juga mendapatkan bantuan 300 sak semen untuk pembangunan asrama santriwati di Dayah tersebut.

Bantuan di dua dayah tersebut langsung diserahkan oleh Deputi Manager Hukum dan Humas PLN Aceh, T.Bahrul Halid mewakili General Manager PLN Aceh, Bob Saril dan diterima oleh pimpinan Yayasan Dayah Ulee Titi, Abu Haji Athailah Ishaq Al-Amiry dan ketua panitia pembangunan Dayah Madinatul Fatah, Tgk. Mustari M.Nur, Rabu (21/12).

Deputi Manager Hukum dan Humas PLN Aceh T.Bahrul Halid mengatakan bantuan program bina lingkungan merupakan program PLN secara nasional yang kegiatannya di seluruh provinsi dan kabupaten/kota yang ada.

"Ada beberapa kabupaten/kota yang desanya masuk dalam program bina lingkungan termasuk di Provinsi Aceh tahun ini," katanya.

Bantuan program bina lingkungan ini, kata dia merupakan bentuk kepedulian PLN Aceh kepada masyarakat tujuannya untuk memakmurkan gampong.

"Bantuan ini diperuntukan bagi kepentingan orang banyak, seperti bantuan pendidikan, bantuan sarana masjid serta penghijauan," ujarnya.

Sebelumnya PLN Aceh pada tahun ini juga telah menyerahkan bantuan melalui program bina lingkungan seperti di Masjid Tgk Dikandang gampong Pande berupa pembuatan kanopi atap keliling untuk Masjid dan tempat wudhuk serta peralatan PKK bagi ibu-ibu di gampong Lamteh, Peukan Bada, Banda Aceh pada akhir Oktober lalu.

"Jadi ada beberapa desa yang sudah mendapatkan bantuan program bina lingkungan, kedepan kita harapkan desa lain bisa mendapatkan bantuan ini," harapnya.

Komentar

Loading...