Unduh Aplikasi

PKS Rekom Enam Nama Calon Kandidat Wali Kota Langsa

PKS Rekom Enam Nama Calon Kandidat Wali Kota Langsa
Pengurus DPD PKS Kota Langsa foto bersama usai rakerda. Foto: For AJNN.

LANGSA - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Langsa merekomendasikan enam nama sebagai calon kandidat Wali Kota Langsa pada Pemilihan Kepala Daerah 2024 mendatang.

Rekomendasi nama-nama calon kandidat Wali Kota itu muncul dari hasil Rakerda PKS yang berlangsung di Aula Al Cafe, Jalan Islamic Centre, Kota Langsa, Sabtu (5/6/2021).

Ketua DPD PKS Kota Langsa, Noma Khairil yang dikonfirmasi AJNN Minggu (6/6/2021) mengatakan, enam nama calon kandidat wali kota tersebut mencuat atas usulan peserta Rakerda. 

Nama-nama tersebut selain dari internal partai, ada yang berasal dari luar partai atau petinggi partai politik lain dan tokoh akademisi.

"Mereka adalah, Fazlun Hasan (Partai Golkar), Marzuki Hamid (tokoh Akademisi/Wakil Wali Kota sekarang), Maimul Mahdi (Partai Aceh/anggota DPRK) Muzzakir (Ketua Harian Ormas MKGR) dan Noma Kahiril dan Aidil Fan (internal partai)," ujar Noma.

Nama-nama tersebut direkomendasikan karena banyak diperbincangkan oleh masyarakat sebagai tokoh publik serta dianggap layak memimpin Kota Langsa ke depan.

"Terkait pilkada Aceh, DPD PKS Langsa akan mengikuti tahapan yang dilaksanakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh dan Kota Langsa," ungkapnya.

HUT Pijay

Komentar

Loading...