Unduh Aplikasi

PKS Minta Sarkawi Tidak Mundur Sampai Masa Jabatan Berakhir

PKS Minta Sarkawi Tidak Mundur Sampai Masa Jabatan Berakhir
Ketua PKS Bener Meriah, Yusrol Hana. Foto untuk AJNN.

BENER MERIAH - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meminta Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi tetap menjabat sampai akhir periode kepemimpinannya dan melanjutkan roda pemerintahan untuk memberikan pelayanan-pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bener Meriah.

Permintaan itu disampaikan Ketua PKS Bener Meriah, Yusrol Hana. Pria yang juga pernah menjadi sekretaris tim pemenangan pasangan Ahmadi - Sarkawi pada Pilkada 2017 lalu tersebut, mengharapkan Sarkawi tetap menjadi Bupati Bener Meriah sampai akhir masa jabatannya.

Baca: Bupati Bener Meriah: Sakit Jadi Alasan Utama Saya Mengundurkan Diri

“Sudah banyak karya dan bukti yang ditunjukan Tgk Sarkawi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terlebih dalam hal percepatan penanganan covid-19 di Bener Meriah, oleh karena itu kami sangat mengharapkan Abuya Sarkawi tetap menjabat sebagai Bupati sampai akhir masa jabatannya," ujar Yusrol.

Alasan yang mendasar kenapa Sarkawi harus bertahan sebagai Bupati, karena menurut Yusrol, selama Sarkawi memimpin, sudah banyak kemajuan dan perubahan selama kepemimpinan Sarkawi. Baik secara birokrasi, pembangunan dan juga nama baik Bener Meriah di tingkat nasional.

"Saya berharap Abuya Sarkawi melibatkan partai-partai pengusung untuk bersama-sama mendukung visi misi Bupati untuk lebih bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya menuju Bener meriah yang Islami, Harmoni, Maju dan Sejahtera," ujar Yusrol.

Sebagai informasi, PKS merupakan salah satu partai pengusung pasangan Ahmadi - Sarkawi pada Pilkada Bener Meriah 2017 lalu. Selain PKS, ada tiga partai lain yang menjadi pengusung pasangan tersebut yaitu partai Golkar, PKB dan PDA.

Komentar

Loading...