Unduh Aplikasi

PKS Banda Aceh Tentukan Cawalkot Melalui Survei

PKS Banda Aceh Tentukan Cawalkot Melalui Survei
Pks, Foto : itoday
BANDA ACEH - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banda Aceh akan menentukan calon Walikota (Cawalkot) Banda Aceh melalui mekanisme survei.

"Calon kandidat Cawalkot akan kita survei dan saat ini PKS masih memantau sejumlah nama-nama tokoh yang muncul ke publik," kata sekretaris Dewan Pimpinan Willayan (DPW) PKS Aceh, Khairul Amal usai membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke 4 PKS Banda Aceh, Minggu (25/10) di Banda Aceh.

Ia juga menyebutkan, ada beberapa tokoh yang masuk dalam daftar cawalkot di luar kader PKS seperti Illiza Sa'aduddin Djamal, Aminullah dan Irwan Djohan. Sementara ada juga PKS juga memiliki kader yang dapat diunggulkan untuk cawalkot seperti Gufran, Zulfikar, dan Farid Nyak Umar.

"Ada beberapa calon yang dapat diusung, dan kita akan putuskan melalui survey nanti," ujarnya.

Pada pelaksanaan Musda ke -4, Iwan Sulaiman terpilih sebagai Ketua DPD PKS Banda Aceh periode 2015-2020.

"Dari 21 nama yang menjadi kandidat calon ketua DPD, telah terpilih 7 orang melalui pemilihan umum internal pada 27 September 2015 lalu," jelasnya.

Dengan dilantiknya para pengurus DPD PKS Banda Aceh ini, diharapkan mampu bekerja secara maksimal terutama kader PKS di DPRK Banda Aceh dapat semakin intens kerja dalam keberpihak kepada masyarakat.

"Kita akan lakukakan evaluasi kinerja kepada para kader PKS di DPRK Banda Aceh, sehingga apa yang dicapai dapat maksimal," ujarnya.

|TOMMY

Komentar

Loading...