Unduh Aplikasi

PKS Aceh Usulkan 11 Nama Calon Gubernur 2022

PKS Aceh Usulkan 11 Nama Calon Gubernur 2022
Ilustrasi. Foto: Net

BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh mengusulkan sejumlah nama kandidat untuk calon Gubernur Aceh pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2022 mendatang.

Sekretaris DPW PKS Aceh, Zaenal Abidin mengatakan, hasil rapat kerja PKS Aceh mengusulkan 11 nama yang bakal menjadi calon Gubernur Aceh. Diantaranya anggota DPR RI asal Aceh, Nasir Djamil, Nova Iriansyah yang saat ini menjabat Gubernur Aceh, Ketua Umum Partai Aceh, Muzakkir Manaf serta Darwati A Gani yang saat ini sebagai anggota DPRA.

Tidak hanya itu, kata Zaenal Abidin, PKS Aceh juga mengusulkan Ketua DPW PKS Aceh, Tgk Makhyaruddin Yusuf, anggota DPR RI asal Aceh Rafly, dan Ghufran Zainal Abidin.

Nama Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali juga diusulkan dalam raker, selain itu, Tgk. M Yusuf A Wahab dan Sudirman H Uma serta Aminullah Usman juga masuk dalam bursa calon dari PKS Aceh.

"Kita ada 11 tokoh Aceh yang kita usulkan dalam rapat kerja PKS untuk diusulakan dalam Pilkada 2022 sesuai tahapan KIP Aceh yang sudah ditetapkan," kata Zaenal Abidin, saat dihubungi AJNN, Senin (29/3).

Zaenal Abidin mengungkapkan, PKS berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dan PKS sebagai partai pelayan umat atau rakyat.

"Kita PKS komitmen sebagai partai pelayan umat atau rakyat," tutupnya.

HUT Pijay

Komentar

Loading...