Unduh Aplikasi

PKPI Abdya Calonkan Sayid Syamsul Bahari sebagai Balon Bupati

PKPI Abdya Calonkan Sayid Syamsul Bahari sebagai Balon Bupati
ACEH BARAT DAYA - Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadialan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Aceh Barat Daya (Abdya) resmi mencalonkan H Sayid Samsul Bahari dan Drs H Muhammad Nafis A Manaf sebagai bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati Abdya pada Pilkada 2017 mendatang.

"Benar DPK PKPI Abdya mendukung pasangan Sayid Syamsul Bahari dan Drs H M. Nafis A manaf sebagai pasangan balon bupati dan wakil bupati Abdya," ungkap Ketua DPK PKPI Abdya, Afdhal Jihad Kepada AJNN via telepon selulernya Jumat malam (26/8) di Blangpidie.

Dukungan tersebut tambah Afdhal Jihad, sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI nomor: 62/SKEP/DPN PKP IND/VIII/2016 tentang Penetapan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Aceh Barat Daya Provinsi Aceh.

Dalam ketetapan tersebut lanjut Afdhal, tertulis Saudara H Sayid Syamsul Bahari dan Saudara Drs.H M.Nafis A Manaf MM, sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Aceh Barat Daya yang akan dicalonkan oleh PKPI dalam Pilkada 2017 mendatang.

"SK tersebut ditetapkan DPN PKPI tertanggal 20 Agustus 2016 di Jakarta," pungkasnya,

Komentar

Loading...