Unduh Aplikasi

Pidie Mengajar Salurkan Bantuan Milik PT Bimasakti

Pidie Mengajar Salurkan Bantuan Milik PT Bimasakti

PIDIE JAYA - PT Bimasakti menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa yang terjadi di Pidie Jaya. Hal itu dilakukan sebagai bentuk komitmen dan kepedulian untuk meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami bencana gempa.

Koordinator Pidie Mengajar, Ismail H Sabi mengatakan, bantuan yang disalurkan secara langsung melalui Lembaga Lokal Gerakan Pidie Mengajar.

“Alhamdullilah PT Bimasakti Multi Sinergi bersama Pidie Mengajar sudah menyalurkan bantuan untuk korban gempa," kata Koordinator Pidie Mengajar, Ismail H Sabi, Kamis (15/12),

Bantuan itu diberikan secara langsung melalui posko pengungsian yang ada di beberapa titik pengungsian, diantaranya Posko Pengungsian Arusan, Pante Beureueh Kecamatan Meurah Dua, Posko Pengungsian Paru Cot dan Lancang Paru Kecamatan Bandar Baru.

"Ada beberapa jenis bantuna sepert, sembako, susu bayi, pampers, pembalut wanita, serta barang-barang kebutuhan masyarakat lainnya. Diharapkan bantuan yang diberikan tersebut bisa meringankan beban masyarakat Pidie Jaya yang sedang mengalami musibah," ungkapnya.

Ismail juga mengucapkan sangat berterimakasih kepada PT Bimasakti Multi Sinergi, yang telah peduli kepada korban gempa Pidie Jaya.

“Semoga Allah senantiasa memberikan ketabahan untuk masyarakat Pidie Jaya yang sedang mendapat musibah dan diberikan kemudahan dalam proses penyelamatan dan recovery paska gempa,” ujar Ismail.

Komentar

Loading...