Unduh Aplikasi

Pidato Zaini Abdullah pada Rakerda I DPD PDI Perjuangan Aceh

Pidato Zaini Abdullah pada Rakerda I DPD PDI Perjuangan Aceh
Assalamu'alaikum Wr Wrb

Merdeka..!
Merdeka ..!
Merdeka ..!
(Para peserta Rakerda ikut mengucapkan meneriakkan kata kata merdeka).

Selanjutnya, Zaini Abdullah mengatakan, tentu konteks Pekik Merdeka di Aceh, harus ditambah tiga kata lagi, yakni " Dalam Bingkai NKRI"

Bapak Hasto yang terhormat, Saat Presiden Joko Widodo masih menjabat sebagai Gubernur DKI pada 2012, dalam beberapa kesempatan, saya selalu mendorong agar beliau maju pada Pilpres 2014. Dan Allhamdulillah, walau aura mengarah pada calon tertentu, namun saya berdiri di depan untuk memenangkan Bapak Jokowi.

Bapak Hasto yang terhormat, sebelum saya akhir pidato ini, mohon sampaikan salam saya kepada Bapak Presiden RI dan juga ketua umum Ibu Megawati,

"Pak Hasto sampaikan salam saya untuk Presiden Jokowi, Selama ada ditangan saya, Perdamaian Aceh akan saya jaga, karena itu adalah janji, dan bagi saya hidup dalam janji adalah sebuah kehormatan. Pak Jokowi jangan ragu, jangan risau, saya masih Gubernur Aceh, dan Insyaallah akan tetap menjadi Gubernur Aceh, dan Insyaallah pada 2019, kita akan kembali bekerja memenangkan Bapak Presiden Joko Widodo sebagai Presiden kedua kalinya,"

Komentar

Loading...