Unduh Aplikasi

Piala Menpora 2021, Hat-trick Torres Hancurkan Persita

Piala Menpora 2021, Hat-trick Torres Hancurkan Persita
Selebrasi pemain Persiraja Banda Aceh setelah Assanur Rijal (tengah) mencetak gol kedua ke gawang Persita Tangerang dalam pertandingan Babak Penyisihan Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Rabu (24/3/2021) © Bola.net/Arief Bagus

BANDA ACEH - Pada hari kedua penyelenggaraan Piala Menpora 2021, Persiraja Banda Aceh taklukkan Persita Tangerang 3-1 di Stadion Maguharjo, Sleman Yogyakarta, Rabu (23/3/2021).

Kemenangan tersebut didapat Persiraja Banda Aceh melalui hat-trick Assanur Rizal alias Torres pada babak pertama usai cooling break.

Gol pertama menit ke-33 berawal dari tendangan pojok Miftahul Hamdi yang disambut heading Assanur yang melesak ke gawang Persita. Gol kedua terjadi menit ke-35.
 
Selang beberapa menit, tepatnya pada menit 44, hasil tendangan keras dari Defri Riski lepas dari tangkapan kiper Persita, Anas, yang kemudian dengan cepat Torres menyambar bola dan menciptakan gol ketiga.

Skor 3-0 bertahan hingga babak pertama usai. Pada babak kedua, Persita Tangerang tampil menekan. Alhasil pada menit 53, pemain Persita Tangerang, Chandra Waskito berhasil mencetak gol yang membuat skor menjadi 3-1.

Tekanan terus digenjarkan oleh pemain Persita Tangerang, Rifki Dwi Septian sebagai gelandang bertahan Persita Tangerang melesatkan beberapa tembakan keras ke arah gawang Persiraja. Beruntung tendangan tersebut masih bisa diamanankan iper Persiraja Banda Aceh, Fakhrurrazi.

Jelang menit-menit akhir, tepatnya pada menit 91, penyerang Persiraja Banda Aceh, Miftahul Hamdi mendapatkan peluang emas di depan gawang Persita. Namun tendangan Miftahul Hamdi, masih melebar ke kiri tiang gawang Persita Tangerang. Skor 3-1 bertahan hingga babak kedua usai.

Pemkab Bener Meriah _Ramadhan

Komentar

Loading...