Unduh Aplikasi

Petani Paya Bakong Ditemukan Tak Bernyawa Dikebun

Petani Paya Bakong Ditemukan Tak Bernyawa Dikebun
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA- Warga Geulumpang Payong, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, Minggu (6/10), sekitar pukul 13.30 WIB, dihebohkan dengan penemuan sosok mayat di kebun.

Mayat berjenis kelamin laki- laki diketahui bernama Abdul Latief (60) warga Gampong Geulumpang Payong, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara itu awalnya ditemukan oleh Alamsyah (45) dan M Jamil (45) warga setempat dalam kondisi sudah terbujur kaku di sebuah kebun tidak jauh dari rumah korban.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Miliardin melalui Kapolsek Baktiya Ipda Mahmud menyebutkan Abdul Latief meninggal diduga akibat penyakit yang selama ini dideritanya.

Namun kata dia, untuk memastikan kematian korban pihaknya berencana melakukan otopsi ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) Aceh Utara, tetapi pihak keluarga menolak dengan alasan korban memang selama ini sedang dalam kondisi sakit dan kerap jatuh karena pitam.

"Pihak keluarga keberatan untuk dilakukan otopsi dengan alasan almarhum selama ini memiliki riwayat penyakit. Dan pihak keluarga sudah iklas dengan bersedia membuat pernyataan," pungkasnya.

Komentar

Loading...