Unduh Aplikasi

Pesawat AirAsia hilang, logo media sosial berganti abu-abu

Pesawat AirAsia hilang, logo media sosial berganti abu-abu
airasia 663 382
Tanda prihatin atas bencana hilangnya AirAsia Indonesia QZ8501 rute Surabaya menuju Singapura pada Minggu, 28 Desember 2014, ditunjukkan oleh maskapai penerbangan AirAsia. Ini, ditandai dengan berubahnya warna dari logo AirAsia di berbagai media sosialnya.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, AirAsia secara serentak mengganti warnanya di Twitter dan Facebook dengan warna abu-abu. Menyatakan pesawat berpenumpang 155 orang tersebut telah dinyatakan hilang kontak pagi hari ini.

"AirAsia Indonesia menyesalkan bahwa pesawat QZ8501 dari Surabaya menuju Singapura telah kehilangan kontak pada pukul 07.24 WIB. Penerbangan lepas landas dari Bandara Internasional Juanda, Surabaya pukul 05.35 WIB," demikian pernyataan melalui Facebook resmi AirAsia.

Sementara itu, Kementerian Perhubungan telah menyatakan secara resmi, pesawat jenis Airbus A320-200 ini dikabarkan sudah menghilang di antara Tanjung Pandan dan Pontianak. Tepat pada pukul 07.55 WIB, pesawat dinyatakan hilang setelah sebelumnya pesawat mulai kehilangan kontak pukul 06.17 WIB.

VIVA

Komentar

Loading...