Unduh Aplikasi

Perwakilan Masyarakat Enam Kab/Kota Bertemu Zaini Abdullah

Perwakilan Masyarakat Enam Kab/Kota Bertemu Zaini Abdullah

BANDA ACEH – Puluhan masyarakat dari enam kabupaten/kota menggelar pertemuan dengan calon Gubernur Aceh Zaini Abdullah, di kediamannya yang beralamat di jalan Fatahillah, Geuceu, Banda Aceh, Jumat (11/11) sore.

Adapun masyarakat enam kabupaten tersebut yakni, Aceh Barat, Pidie, Aceh Utara, Bireun, Langsa, dan Aceh Tamiang. Para masyarakat tersebut datang sekaligus ingin menyampaikan dukungan kepada pasangan Zaini Abdullah-Nasaruddin yang mendapatkan nomor urut empat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017.

Abu Doto—sapaan Zaini Abdullah--mengaku sangat terharu atas kedatangan masyarakat yang secara khusus memberikan dukungan kepadanya. Pasalnya masyarakat yang hadir tersebut datang atas dorongan hari nurani ketika melihat sosok Zaini Abdullah yang selama ini bekerja serius untuk mensejahterakan masyarakat.

“Terima kasih atas kedatangan dan dukungan yang sudah diberikan kepada saya. Semoga amanah dan dukungan yang masyarakat berikan bisa saya jaga apabila nanti terpilih lagi sebagai Gubernur Aceh,” kata Zaini Abdullah.

Selain itu, Zaini Abdullah mengaku dalam visi misi yang sudah disusun, dirinya akan membangun pusat perdagangan hasil bumi di kawasan timur (Kualasimpang) Kawasan Utara (Bireun), Kawasan Tenggara (Kutacane), Kawasan Barat (Meulaboh), Kawasan Selatan (Blang Pidie) dan Kawasan Pusat Pemerintahan di (Aceh Besar).

“Saya juga akan melakukan peningkatan kualitas layanan pasar tradisional (revitalisasi pusat perdagangan rakyat) di 23 kabupaten/kota,” ujarnya.

Untuk itu, dirinya meminta kepada masyarakat untuk dapat bekerja sama yang baik demi meraih satu tujuan bersama. Karena tanpa adanya kerja sama, maka sesuatu yang ingin didapatkan pasti akan sulit tercapai.

“Mari kita bekerja sama demi sebuah tujuan bersama,” kata Zaini Abdullah.

Komentar

Loading...