Unduh Aplikasi

Pertemuan Calon Kepala Daerah Nasdem, Sabri Badruddin Diundang

Pertemuan Calon Kepala Daerah Nasdem, Sabri Badruddin Diundang
Sabri Badruddin. Foto : Aceh Image
BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Aceh mengundang sejumlah bakal calon kepala daerah dari 20 kab/kota di Aceh, untuk bertemu Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem, Jumat (10/3) di Hotel Hermes, Banda Aceh.

Berdasarkan informasi yang diperoleh AJNN, untuk Kota Banda Aceh, Nasdem mengundang empat nama bakal calon wali kota meliputi Sabri Badruddin, Illiza Saadudin Djamal, Irwan Djohan dan Aminullah.

Nama-nama tersebut menempati empat besar hasil survei Nasdem untuk calon Wali Kota Banda Aceh, menggunakan lembaga survei independen dari Jakarta. Namun sejauh ini AJNN belum mendapatkan peringkat dan presentase ke empat nama itu.

Sabri Badruddin yang dikonfirmasi AJNN membenarkan jika dia menerima undangan pertemuan itu. Dirinya mengaku heran karena namanya masuk empat besar survei Nasdem, padahal saat ini dia belum melakukan apapun untuk pencalonan wali kota.

"Saya mengaku heran bisa masuk empat besar, padahal saya belum bekerja atau membentuk tim untuk pencalonan wali kota dan partai juga belum memutuskan apapun," kata Sabri kepada AJNN, Rabu (9/8).

Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh itu menyatakan akan menghadiri pertemuan itu. Dia berterimakasih kepada Nasdem Aceh yang telah mengundangnya dalam acara silaturrahmi tersebut.

"Padahal saya belum berkerja untuk pencalonan wali kota, tapi sudah masuk dalam empat besar. Saya menyerahkan semua keputusan kepada partai," jelasnya.

Bekas Ketua KNPI Kota Banda Aceh ini menyatakan siap untuk maju sebagai wali kota apabila sudah ada keputusan dari partai.

"Kalau partai memutuskan saya untuk maju sebagai calon wali kota, saya siap, semuanya tergantung partai," tegasnya.

Komentar

Loading...