Unduh Aplikasi

Perta Arun Gas Santuni Ratusan Anak Yatim

Perta Arun Gas Santuni Ratusan Anak Yatim
Anak yatim yang mendapat santunandari PT PAG. Foto: AJNN/ Sarina

LHOKSEUMAWE – Sebanyak 150 orang anak yatim mendapatkan santunan dari PT Perta Arun Gas (PAG), Senin (10/2).

Santunan itu, diberikan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun PT PAG ke 7 yang jatuh pada 18 Maret 2020 mendatang.

Ratusan anak yatim itu, diambil langsung dari 11 Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) yang ada di lingkungan perusahaan proyek vital tersebut. Kegiatan tersebut juga turut diisi ceramah oleh Ustaz Junaidi.

“Jadi di ulang tahun ke 7 ini, kita mulai dengan berbagi bersama anak yatim, selain itu, kita juga memilik 15 agenda lainnya,” kata Presiden Direktur PT PAG Arif Widodo kepada AJNN.

Dikatakan Arif, di ulang tahun ke tujuh ini, PT PAG juga memiliki target dan harapan baru, yakni bisa meningkatkan pendapatan, dalam hal tesebut pihaknya sudah berkerja sama dengan sejumlah kampus seperti Universitas Malikussaleh dan Universitas Syiah Kuala.

“Rencana di sana akan kita kembangkan bisnis-bisnis yang bisa dikelola bersama di Kota Lhokseumawe. Seperti misalnya pembangunan kulsurit yang dikaji oleh Universitas Syiah Kuala,” ujar Arif.

Arif menambahkan, selain itu pihaknya juga akan mengembangkan kembali destinasi wisata Gua Jepang, disertai bekerjasama dengan Universitas Malikussaleh Lhokseumawe.

“Objek wisata itu akan kita kembangkan kembali menjadi destinasi wisata yang baru, mudah-mudahan bisa diviralkan, bahwa Goa Jepang merupakan wisata yang berkembang di Lhokseumawe,” tuturnya.

 

Komentar

Loading...