Unduh Aplikasi

Persit Korem 011 Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Asrama TNI

Persit Korem 011 Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Asrama TNI
Fenty Dedy Agus Purwanto menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di asrama TNI Lhokseumawe. Foto: Safrizal
LHOKSEUMAWE - Pascakebakaran 5 pintu di asrama TNI di gampong Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011, Fenty Dedy Agus Purwanto dan para pengurus beserta perwakilan anggota persit KCK Koorcab Rem 011 mengunjungi kediaman dan sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran. Jumat (21/10/2016) sekira pukul 09.00 WIB

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011, Fenty Dedy Agus Purwanto, mengatakan bantuan itu diserahkan sebagai wujud kepedulian kepada anggota yang mengalami musibah kebakaran asrama.

“Semoga dengan bantuan ini dapat mengurangi beban mereka, dan supaya mereka bisa melakukan aktifitas kembali seperti biasanya, adapun bantuan yang kami serahkan berupa, sembako, kompor gas, dan tabung gas, pakaian dan beberapa bahan kebutuhan lainnya,” ujarnya.

Fenty juga menambahkan, bantuan ini sebagai kepedulian sesama, dan dimohon jangan dilihat dari besar dan kecilnya bantuan tersebut. Untuk asrama korban kebakaran akan dibangunkan kembali, tetapi untuk sementara waktu mereka menempati rumah dinas yang ada di wilayah Cunda, Lhokseumawe.

Sementara itu, istri dari Serka Ruly yang mengalami kebakaran, berterima kasih atas kepedulian Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda beserta pengurus. “Bantuan ini sangat berarti dan sangat kami perlukan.”

Komentar

Loading...