Unduh Aplikasi

Persiraja Umumkan Tiga Pemain Promosi dari U-20

Persiraja Umumkan Tiga Pemain Promosi dari U-20
Tiga pemain Persiraja U-20 yang dipromosi ke tim senior. Foto: AJNN/Fauzul Husni

BANDA ACEH - Tim Liga 1 asal Sumatra, Persiraja Banda Aceh mengumumkan tiga pemain junior Persiraja U-20 yang dipromosikan ke tim senior setelah menggelar dua kali tanding Persiraja vs Persiraja U-20.

Presiden klub Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam kepada media mengatakan, ketiga pemain yang dimaksud adalah M. Mikail (gelandang), M. Daniel Ponsecca (striker) dan Ramadhan (striker).

"Ketiga pemain tersebut merupakan murni hasil rekomendasi tim pelatih dan sesuai dengan kebutuhan tim saat ini," kata Nazaruddin Dek Gam, Rabu (2/9).

Sambung Dek Gam sebagaimana pembicaraan dengan pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo, meski ketiganya sudah masuk tim senior dan akan memulai latihan mulai besok, tim pelatih akan menggunakan sistem promosi dan degradasi.

"Memakai sistem degradasi dan promosi. Artinya kalau ternyata dalam latihan perkembangannya menurun, maka bisa diganti oleh Persiraja U-20 yang lain," sambung Dek Gam yang juga ikut menyaksikan langsung latihan tim sore tadi.

Hal senada disampaikan pelatih kepala Hendri Susilo, menurutnya menggunakan sistem promosi dan degradasi akan lebih efektif.

"Karena di saat mereka sudah bermain di tim senior, mental akan berbicara, dan itu akan menentukan," jelas Hendri. 

Komentar

Loading...