Unduh Aplikasi

Persiraja Tahan Imbang Madura United

Persiraja Tahan Imbang Madura United
Pemain Persiraja Banda Aceh. Foto: Ist

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh berhasil tahan imbang Madura United dalam laga tandang perdananya di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Senin (9/3) sore

Anak-anak laskar rencong mampu menahan banyak serangan yang dibangun tim tuan rumah. Kerjasama lini bawah Persiraja yang dipagari Adam Mitter dan kawan-kawan membuat striker Madura kewalahan merobek gawang yang dikawal Fakchurrazi Kuba.

Hingga pertandingan usai, tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab tidak berhasil merobek gawang Persiraja. Hasil imbang tanpa gol membuat Madura United pasrah berbagi poin dengan tim promosi.

Dalam laga ini, Persiraja tak hanya menahan serangan tuan rumah. Tim besutan Hendri Susilo itu juga beberapa kali mengancam Madura United.

Persiraja yang tampil penuh percaya diri dalam pertandingan ini sempat membuat panik kiper Madura saat umpan lambung Miftahul Hamdi jatuh tepat ke arah Vanderlei tanpa ada pengawalan. Namun sayang sundulan pemain asal Brazil itu meleset. Tuan rumah selamat dari kekalahan.

Dengan hasil ini, Persiraja berhak membawa pulang satu poin. Kini, tim satu-satunya dari Sumatera yang berkompetisi di kasta tertinggi sepakbola Indonesia sudah mengumpulkan dua poin, dari dua laga yang telah dilakoni.

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo tetap merendah meski mampu menahan imbang klub papan atas itu, ia hanya mengatakan kalau hasil ini berkat kerja keras pemain dan juga keberuntungan.

"Bahwa ini adalah kerja keras seluruh tim dan juga beruntung," kata Hendri dalam konferensi pers usai pertandingan.

Untuk diketahui, pada pekan ketiga, Persiraja kembali bermain tandang melawan sesama tim promosi Persik Kediri, Sabtu, 14 Maret 2020.

Komentar

Loading...