Unduh Aplikasi

Persiraja Raih Poin Penuh di Laga Kandang Perdana

Persiraja Raih Poin Penuh di Laga Kandang Perdana
Foto: Ist

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh berhasil mengamankan poin penuh setelah mengalahkan Perserang Serang 2-1 dalam lanjutan liga 2 Indonesia musim 2019 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Selasa (2/7) malam.

Dalam laga kandang perdana ini, skuat laskar rencong tampil percaya diri, meski banyak kehilangan bola di awal-awal pertandingan, namun mereka tetap mampu mengancam lini bawah Perserang hingga membuahkan gol indah.

Gol kemenangan Persiraja tercipta pada menit ke 41 lewat sundulan keras Assanur Rijal yang memanfaat tendangan penjuru. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Meski memimpin jalannya pertandingan, anak-anak besutan Hendri Susilo ini tidak mengurangi tempo permainan, lini bawah Perserang terus direpotkan oleh Defri Rizki dkk.

Hingga akhirnya gol kedua untuk tim satu-satunya dari Aceh musim ini bertambah di menit 75 lewat sepakan keras Andre Abubakar.

Tertinggal dua angka, anak-anak Perserang mulai mengekang permainan tim laskar rencong. Akhirnya mereka berhasil menembus dinding pertahanan Persiraja lewat tendangan bebas dari luar kotak pinalti di massa injury time.

Sumarna yang dipercaya sebagai eksekutor tidak membuang begitu saja peluang itu. Tendangan lembutnya pun bersarang ke gawang yang dikawal Fakhrurrazi.

Skor bertahan 2-1 hingga akhir pertandingan, dengan kemenangan ini tim laskar rencong sudah berhasil mengumpulkan enam poin selama tiga kali lawatan.

iPustakaAceh

Komentar

Loading...