Unduh Aplikasi

Persiraja Pertahankan 12 Pemain Lama

Persiraja Pertahankan 12 Pemain Lama
Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam. Foto: AJNN.Net/Rahmat Fajri

BANDA ACEH - Menyambut kompetisi liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh mempertahankan sebanyak 12 pemain lama untuk tetap membela klub kebanggaan masyarakat Aceh ini.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam menyebutkan, adapun 12 pemain lama yang tetap bertahan yaitu Fery Komul, Defri Riski, Eriyanto, Tri Rahmad, Husnuzhon, Assanur Rijal, Zamroni, Andri Abubakar, Mudasir, Wahyudi, Fahrurrazi Kuba, M Andika Kurniawan.

"Sebenarnya ada 13 pemain, tetapi satu orang Agus kita tidak ada kesepakatan. Angka (gaji) yang diminta tidak wajar, minta dinaikkan 200 persen dari musim lalu, kita tidak sanggup penuhi itu," kata Dek Gam dalam jumpa pers, Senin (6/1).

Kemudian, juga ada lima pemain lama yang kemungkinan masih dapat bergabung dengan klub, tetapi sampai hari ini memang belum ada keputusan atau kesepakatan bersama. Seperti Muklis Nakata, Luis Irsandi, Ikhwani, Nurul Zikra.

"Yang lima pemain ini masih fivetee-fivetee, Nakata kemungkinan bergabung, karena sekarang tergantung manajemen, tidak lagi sama pelatih," ujarnya.

Baca: Enam Pemain yang Sudah Sepakat Bergabung dengan Persiraja

Dek Gam mengatakan, untuk pemain baru yang sudah sepakat bergabung dengan Persiraja ada enam orang, yakni Miftahul Hamdi (striker) putra asli Aceh yang saat ini sedang memperkuat Bali United. Muhammad Diky (kiper) juga dari tim yang sama.

Selanjutnya, Rendi Saputra asal klub PSCS Cilacap (gelandang bertahan), Rezham Baskoro asal Blitar United (sayap).

Lalu, dua pemain asing yang telah setuju bergabung adalah Vanderley Fransisco asal Brazil yang kini membela Semen Padang. Dan Bruno Dybal dari klub Samut Sakon FC Thailand, berasal dari negara Brazil, serta pernah memperkuat timnas negeri samba U20.

"Tak hanya itu, kita juga masih memburu satu pemain dari Lebanon yang saat ini bermain di liga Bahrain," tutur Dek Gam.

Persiraja juga pemain lain, yaitu M Aliyah Alfuad sebagai pemain tambahan, dan seorang pemain orbitan yakni Maulana Khalidi yang sebelumnya bermain di Persidi Idi.

Komentar

Loading...