Unduh Aplikasi

TERKAIT JANJI BONUS PLT GUBERNUR

Persiraja: Pemain Lokal Sudah, Yang Belum Pemain Luar

Persiraja: Pemain Lokal Sudah, Yang Belum Pemain Luar
Pertemuan Plt Gubernur dengan pemain Persiraja beberaap waktu lalu. Foto: Ist

BANDA ACEH - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah belum memenuhi janji memberikan bonus kepada seluruh skuat Persiraja Banda Aceh.

Sampai saat ini, sebanyak 15 pemain belum menerima bonus yang dijanjikan Plt Gubernur Aceh dalam pertemuan bersama tim Persiraja usai lolos ke Liga 1 Indonesia.

Pemain Persiraja Banda Aceh, Tri Rahmad Priadi mengatakan, sejauh ini hanya pemain asal Aceh saja yang sudah diberikan bonus tersebut, sedangkan untuk para pemain luar yang memperkuat skuat laskar rencong sampai hari ini tidak mendapatkannya.

"Iya, sampai sekarang kita yang anak luar Banda Aceh belum dapat satu orang pun, sudah tiga bulan kita tunggu, mereka janji akan diproses tapi, tapi sampai sekarang tidak ada," kata Tri Rahmad Priadi kepada wartawan usai latihan rutin di stadion H Dimurthala, Senin (17/2).

Tri menyebutkan, dalam pertemuan meraka dulu, Plt Gubernur Aceh langsung menjanjikan bonus sebesar Rp 5 juta per orang, baik untuk pemain maupun manajemen. Tetapi, khusus pemain lokal sudah diberikan.

"Kita berjuang sama-sama, kita belum dapat sampai sekarang, ada sekitar 15 orang, Rp 5 juta satu orang, itu PLT Gubernur yang janjikan ke kita waktu pertemuan," ujarnya.

"Pemain lokal alhamdulillah sudah, yang pemain luar yang belum," tutur pemain bawah laskar rencong itu.

Seperti diketahui, Gubernur Aceh Nova Iriansyah, menggelar pertemuan silaturrahmi dengan seluruh pemain, official dan pelatih tim berjuluk Lantak Laju itu, di Meuligoe Gubernur Aceh, pada Selasa, 3 Desember 2019.

Untuk memompa semangat para pemain, dalam kesempatan tersebut Plt Gubernur juga menjanjikan bonus sebesar Rp 5 juta kepada masing-masing pemain dan official Skuat lantak Laju.

Realisasi APBK AJay

Komentar

Loading...