Unduh Aplikasi

Persiraja Lolos ke Semifinal Liga 2 Indonesia

Persiraja Lolos ke Semifinal Liga 2 Indonesia
Foto: Ist

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh lolos ke semifinal liga 2 Indonesia 2019 setelah berhasil menahan imbang Sriwijaya FC tanpa gol di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (16/11). 

Kepastian lolosnya skuat laskar rencong ke babak semifinal setelah rival se grub yakni Persewar Waropen kontra Mitra Kukar juga berakhir imbang 2-2.

Perjuangan anak-anak besutan Hendri Susilo hingga mampu melangkah ke semifinal itu setelah sukses menekuk Mitra Kukar 2-0 dalam laga perdana babak 8 besar. Kemudian bermain imbang dengan Persewar Waropen 2-2, lalu hari ini bermain imbang 0-0 kontra Sriwijaya FC. 

Berakhirnya putaran 8 besar, Persiraja Banda Aceh tongkrongi peringkat satu klasemen grub A dengan mengoleksi lima poin, disusul Sriwijaya FC yang juga memiliki lima poin. Lalu, di urutan ketiga Persewar Waropen dan terakhir Mitra Kukar. 

Dengan hasil ini, perjuangan Persiraja Banda Aceh untuk menembus Liga 1 hanya selangkah lagi. Skuat laskar rencong tinggal menunggu dua tim lagi dari Grup B yang bakal menjadi lawan mereka kedepan.

Besok, Fery Komul dan kawan-kawan akan langsung berangkat ke Bali. Pasalnya babak semifinal Liga 2 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali.

Komentar

Loading...