Unduh Aplikasi

Persiraja Batal Uji Coba Lawan Semen Padang

Persiraja Batal Uji Coba Lawan Semen Padang
Tim Persiraja Banda Aceh. Foto: Persiraja.id

BANDA ACEH - Semen Padang FC membatalkan laga uji coba dengan Persiraja Banda Aceh yang direncanakan berlangsung besok sore, Minggu (23/2).

Pertandingan persahabatan itu dibatalkan oleh pihak Semen Padang sendiri karena alasan kesulitan dalam pengurusan izin serta persiapan menyambut kedatangan tim dari Aceh ini.

"Lawan Semen Padang tidak jadi, karena Semen Padang membatalkan sendiri uji coba, alasannya mereka susah mengurus izin dan persiapan," kata Media Officer Persiraja Banda Aceh, Ariful Usman, Sabtu (22/2).

Karena batal melakoni laga uji coba kedua tersebut. Maka besok Persiraja kembali menggelar latihan rutin. Sementara hari ini pemain diistirahatkan.

"Besok sore mulai latihan lagi. Hari ini istirahat penuh," ucap Ariful.

Sebelumnya, Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengatakan, setelah menggelar pertandingan persahabatan dengan PSMS Medan. Dilanjutkan uji coba bersama klub liga 2 lainnya yakni Semen Padang FC pada Minggu sore (23/2).

"Sabtu pagi kami berangkat ke Padang, kami ditantang oleh Semen Padang," kata Dek Gam kepada wartawan, Kamis (20/2) kemarin.

Namun, tim penantang dari tanah minang itu tiba-tiba membatalkan pertandingan tersebut karena alasan persiapan.

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...