Unduh Aplikasi

Persiraja Bakal Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Piala Presiden

Persiraja Bakal Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Piala Presiden
Presiden Persiraja didampingi pelatih dan manajer saat tiba di Bandara SIM Blang Bintang. Foto: AJNN.Net/Fauzul Husni

BANDA ACEH - Setelah meraih satu tiket promosi Liga 1 musim 2020, Persiraja mulai melakukan persiapan. Salah satu persiapan adalah mencari calon-calon pemain yang akan dikontrak pada musim depan.

Manajemen punya cara tersendiri untuk melihat menyeleksi para pemain. Dimana Persiraja berencana akan mengajukan diri sebagai tuan rumah Piala Presiden 2019 yang akan berlangsung pada Desember mendatang.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam menyampaikan niat itu di depan ratusan pendukung Persiraja dalam acara peusijuk (tepung tawar) para manajemen dan pemain Persiraja yang baru tiba dari Bali. Dalam kegiatan itu juga hadir Wali Kota Banda Aceh, Wakil Wali, Ketua DPRK dan sejumlah anggota DPRK Banda Aceh.

"Saya berencana akan mengajukan Banda Aceh menjadi tuan rumah Piala Presiden tahun ini," kata Nazaruddin Dek Gam, Kamis (29/11) malam di Stadion H Dhimurthala Lampineung, Banda Aceh.

Ada beberapa alasan Dek Gam--sapaan Nazaruddin--mengajukan diri sebagai tuan rumah Piala Presiden. Pertama, kata pengusaha muda ini, ingin memberikan hiburan kepada masyarakat Aceh, kedua sekaligus untuk menyeleksi para pemain-pemain yang akan dikontrak untuk masuk Persiraja.

"Nanti klub-klub Liga 1 musim ini pasti akan tampil dalam Piala Presiden, disitu kami akan melihat pemain-pemain mana yang bisa kami dekati untuk diajak masuk ke Persiraja musim depan," ujar Dek Gam.

Untuk itu, Dek Gam meminta dukungan dari stackholder di Banda Aceh dan Pemerintah Aceh. Karena tanpa dukungan semua pihak akan sulit menyelenggarakan kegiatan yang bertaraf nasional itu.

"Saya butuh dukungan semuanya, saya juga akan segera berkomunikasi dengan pihak terkait untuk bisa menjadi tuan rumah Piala Presiden," ujarnya. 

Iklan Kriyad

Komentar

Loading...