Unduh Aplikasi

Persiapan Musda Golkar Aceh Sudah 95 Persen

Persiapan Musda Golkar Aceh Sudah 95 Persen
Foto: Net

BANDA ACEH - Persiapan pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) DPD I Partai Golkar Aceh yang akan dibuka malam ini di Banda Aceh sudah mencapai 95 persen.

Ketua DPD I Golkar Aceh, TM Nurlif mengatakan, persiapan mulai dari Organizing Comite (panitia pelaksana) hingga Stering Comite (pengarah) sampai dengan siang ini sudah diselesaikan semuanya.

"Alhamdulillah, persiapan baik dari OC maupun SC sudah 95 persen siap, hari ini kita akan gladi kotor dan gladi bersih, sehingga semua bisa berjalan dengan baik," kata TM Nurlif kepada wartawan di kantor Golkar Aceh, Rabu (4/3).

Baca: Husein Banta Deklarasi Maju Jadi Calon Ketua Golkar Aceh

Nurlif menyampaikan, sejauh ini SC sendiri menyiapkan beberapa kebutuhan materi yang diperlukan untuk Musda, seperti manual acara, tata tertib, rancangan materi kedepan, laporan pertanggungjawaban (LPJ).

Baca: Peta Kekuatan Calon Ketua DPD I Golkar Aceh

"Sampai rancangan keputusan-keputusan juga sudah rampung," ujarnya.

Nurlif menyebutkan, untuk saat ini semua peserta baik dari DPD II Se Aceh, organisasi yang mendirikan Golkar serta ormas-ormas lainnya sudah berada di Banda Aceh. Bahkan telah melakukan pendaftaran untuk mendapat segala materi Musda.

Baca: TM Nurlif Nyatakan Kembali Maju Sebagai Ketua DPD I Golkar Aceh

"Alhamdulillah semua juga sudah memberikan mandat, sudah mendaftar, jadi semua DPD II tetap akan jadi peserta, meskipun ada juga peninjau," tutur Nurlif.

Selain itu, lanjutnya, sebahagian anggota DPR kabupaten/kota se-Aceh juga dikonfirmasi menghadiri Musda ini. Serta, dua anggota DPR RI asal Aceh yakni Ilham Pangestu, Salim Fakri juga akan hadir.

"Anggota DPR RI asal keduanya hadir, dari DPP Golkar, Aziz Syamsudin juga sudah dalam perjalanan menuju ke Banda Aceh," tutup Nurlif.

Komentar

Loading...