Unduh Aplikasi

Perkosa Teman Sekelas, Pelajar di Aceh Utara Diringkus Polisi

Perkosa Teman Sekelas, Pelajar di Aceh Utara Diringkus Polisi
Foto : Ist

ACEH UTARA – JN (17) seorang pelajar salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Aceh Utara dilaporkan ke polisi akibat memperkosa siswi sekelasnya.

Perbuatan bejat tersebut sudah berulang kali dilakukan pelaku terhadap korban semenjak Oktober 2019, dari ketika ruang kelas sepi hingga ke kebun kelapa sawit.

“Pelaku sudah lima kali melakukan perbuatan tak senonoh itu pada korban, korban tidak berani melapor karena di bawah ancaman pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Aceh Utara AKP Rustam Nawawi melalui Kanit PPA Bripka T Ariandi, Jumat (13/11).

Sambung Ariandi, pelaku mengancam akan mempermalukan korban dengan memberitahu semua orang bahwa korban pernah ditidurinya. Sehingga korban memutuskan untuk pindah sekolah ke luar daerah. Dan dari hasil introgasi pelaku juga mengakui perbuatannya.

“Kasus ini terungkap, karena pelaku menyebar video korban tanpa busana di status status WhatsApp. Dan perbuatan itu diketahui oleh orang tua korban,” ungkapnya.

Tak terima video anaknya itu beredar, kata Kanit PPA, orangtua korban segera melaporkan hal itu ke Mapolres Aceh Utara.

Dalam kasus ini, penyidik menjerat tersangka Tindak Pidana Jarimah Pemerkosaan dan Pelecehan Seksual anak dibawah umur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 50 Jo Pasal 48 Jo Pasal 47 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 ttg Hukum Jinayat Jo Undang – undang No. 11 tahun 2012 tentang sistem peradilan pidana anak.

Komentar

Loading...