Unduh Aplikasi

Perkosa Anak di Bawah Umur, Warga Aceh Utara Ditangkap Polisi

Perkosa Anak di Bawah Umur, Warga Aceh Utara Ditangkap Polisi
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA - Seorang pemuda berinisial J (25) asal Kecamatan Baktiya, Aceh Utara ditangkap polisi atas kasus pemerkosaan seorang pelajar berinisial I (15) warga Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, Jumat (21/6).

Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, Iptu Rezki Kholiddiansyah, menyebutkan peristiwa itu terjadi pada 14 Juni 2019 sekitar pukul 24.00 WIB di rumah korban.

Pelaku mendatangi rumah korban dan meminta korban untuk keluar rumah dengan alasan mau berbicara. Sebelumnya, pada hari raya Idul Fitri lalu, 5 Juni 2019, pelaku bersama teman-temannya memergoki korban sedang pacaran. Saat itu, handphone korban disita pelaku.

“Dia datang ke rumah korban untuk bicara masalah handphone itu. Sebelum mencabuli korban, dia mengancam, kalau korban diam saja, dia akan kembalikan handphone dan masalah kepergok dengan pacar itu selesai,” sebut Iptu Rezki, Sabtu (22/6).

Selanjutnya, pelaku langsung menarik korban belakang rumah. Di situlah perbuatan tercela itu dilakukan. Setelah menuntaskan nafsu bejatnya, pelaku langsung menyuruh korban masuk ke rumahnya.

“Kemarin, orang tua korban melaporkan kasus itu ke Polres. Setelah dilaporkan langsung kita tangkap pelaku," ujarnya.

Saat ini kata Rezki, tersangka sudah ditahan beserta sejumlah barang bukti guna penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

iPustakaAceh
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...