Unduh Aplikasi

Perjalanan JPFC Terhenti di Penyisihan

Perjalanan JPFC Terhenti di Penyisihan
Pertemuan teknis Jurnalis Pase Cup-I. Foto: Safrizal

LHOKSEUMAWE - Sekuat tuan rumah Jurnalis Footbal Cup (JPFC) harus menerima kenyataan pahit. Skuad ini kandas pada pada babak penyisihan saat menjamu PS Pemko Lhokseumawe pada pertandingan Turnamen Eksekutif Jurnalis Cup I di Stadion Tunas Bangsa Lhokseumawe, Selasa (6/12).

JPFC harus mengakui keunggulan PS Pemko Lhokseumawe yang mengakhiri pertandingan dengan skor 2-3. Di awal laga kedua tim menampilkan permainan alot. Serangan demi serangan terus digencarkan kirimkan silih berganti oleh kedua tim.

Pada menit ke-6 Aulia, punggawa PS Pemko berhasil mengecoh pertahanan JPFC dan dengan leluasa melesatkan si kulit bundar ke gawang yang kawal Jufri.

Hannya berselang satu menit dan menit 13 PS Pemko, melaui kaki Aulia, kembali mengecoh pertahanan JPFC. Lolos dari perangkap off side, Aulia merobek jala JPFC. Hingga turun minum skor bertahan 3-0 untuk PS Pemko.

Setelah pluit babak kedua ditiup, anak asuh Adlin Syakubat memulai pertandingan dengan strategi baru. Mereka mulai menggempur PS Pemko. Gempuran ini memaksa PS Pemko melakukan pelanggaran keras di dalam kota penalti.

Zulkifli yang menjadi eksekutor berhasil membobol gawang PS Pemko. Upaya JPFC mengejar ketertinggalan berbuah pada menit ke-80. Zulkifli RRI kembali menggetarkan gawang Ps Pemko Lhokseumawe. Hingga peluit akhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Ps Pemko.

Komentar

Loading...